Pengumuman:

Selamat menjalankan ibadah puasa bro :D

Saturday, July 5, 2014

10 FILM KOMEDI TERBAIK 2013

Inilah 10 Film komedi terbaik 2013 menurut review ane...

1. Instruction Not Included 


IMDB Rating : 7.7
Genre : COMEDY, Drama
Director           : Eugenio Derbez
Cast                 : Guillermo Ríos, Leticia López Margalli
  
Film ini yang menurut ane yang paling baik diantara film komedi yang lainnya, film ini memiliki alur cerita yang sangat menarik, gk diduga, lucu, dan juga mengharukan. Film ini adalah film komedi yang paling komplit menurut ane, selain itu banyak pelajaran yang bias kita ambil. Tentang seorang lelaki yang secara tiba-tiba mendapatkan seorang putrid kecil, awalnya dia menolak, tapi setelah itu ia sadar dan menerimanya, menjaganya, hingga berjuang untuknya. Pokoknya mantaplah

2. The Secret Life of Walter Mitty


IMDB Rating  : 7.4
Genre            : COMEDY, Adventure, Drama
Director     : Ben Stiller
Cast          : Ben Stiller, Kristen Wiig, Jon Daly

Benar-benar film yang keren, tentang kehidupan seorang karyawan majalah yang pekerja keras, yang berjuang untuk mendapatakan hati seorang wanita, dan berjuang untuk menyelesaikan pekerjaan terakhirnya dikantor, pertualangan yang keren dan lucu.


3. Grown Ups 2


IMDB Rating : 5.4
Genre : COMEDY
Director     : Dennis Dugan
Cast   : Adam Sandler, Kevin James, Chris Rock

Sekuel lanjutan dari Grown Ups pertama ini bener-bener lucu, walaupun menurut ane sekuel pertamanya lebih lucu, tapi aksi Adam Sandler dan kawan-kawannya yang akan mengadakan pesta di rumahnya. Dan semua kegilaan terjadi di film ini.


4. Delivery Man


IMDB Rating : 6.4
Genre : COMEDY, Drama
Director     : Ken Scott
Cast          : Vince Vaughn, Chris Pratt, Cobie Smulders

Pernah bayangin seorang yang punya 100 anak?? Disini dia punya lebih banyak lagi. Kisah lelaki yang secara tiba-tiba ratusan anaknya ingin bertemu dengannya, tetap dia merahasiakan identitasnya dan hanya menjadi malaikat bagi semua anaknya. Hingga akhirnya dia harus menunjukkan jati dirinya.

5. Anchorman 2: The Legend Continues


IMDB Rating : 6.5
Genre : COMEDY
Director     : Adam McKay
Cast          : Will Ferrell, Christina Applegate, Paul Rudd

Sekuel lanjutan lagi dari kisah pembaca berita no.1, di sekuel kedua ini ceritanya lebih lucu dan menarik dari yang pertama, juga banyak pelajaran yang bisa diambil, disini Ron Burgundy akan mengalami banyak masalah sampai dia harus memperjuangkan karir hingga keluarganya.

6. We’re The Millers


IMDB Rating : 7.1
Genre : COMEDY
Director     : Rawson Marshall Thurber
Cast             : Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Emma Roberts

We’re The Millers, menceritakan sebuah keluarga dengan ayah pengedar obat-obatan terlarang, ibu seorang penari klub malam, dengan 2 anak yang satu idiot dan satu lagi seorang putri yang berandal, yang terpaksa terbentuk karena sebuah misi untuk mengantarkan narkoba keluar dari Amerika.

7. Despicable Me 2


IMDB Rating : 7.6
Genre : COMEDY, Animation, Family
Director     : Pierre Coffin, Chris Renaud
Cast             : Steve Carell, Kristen Wiig, Benjamin Bratt

Paapooy siapa yang gak tau film ini, film dengan pemeran pembantu lebih terkenal daripada pemeram utamanya. Di yang kedua ini Gru si mantan penjahat yang sekarang berbisnis selai menjalankan misi dengan agen dari AVL Anti-Villain League untuk mencari El-Macho. Disini juga diperkenalkan jenis baru dari minion, yaitu minion jahat yang berwarna ungu.

8. Pain & Gain

IMDB Rating : 6.5
Genre : COMEDY, Action, Crime, Drama
Director     : Michael Bay
Cast              : Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Anthony Mackie

Salah satu yang membuat film ini tambah menarik adalah ini berasal dari kisah nyata. Kisah seorang pelatih kebugaran di sebuah gym yang benar-benar gila. Bersama dengan teman sepekerjaannya dan juga seorang mantan napi yang taat beragama, mereka melakukan misi penculikan seorang kaya raya. Sampai pada akhirnya aksi mereka tercium aoleha seseorang.

9. This Is The End


IMDB Rating : 6.8
Genre : COMEDY, Fantasy
Director     : Evan Goldberg, Seth Rogen
Cast          : James Franco, Jonah Hill, Seth Rogen

Film yang keren menurut ane karna setiap tokoh dalam film ini diambil dari kisah nyata walau ceritanya fiksi. Di film ini ada Rihanna yang berperan sebagai Rihanna dan artisa lain juga. Disini diceritakaan tentang kiamat yang terjadi, para artis ini pun berusaha bertahan hidup ditengah kekacauan dengan bersembunyi di rumah James Franco hingga akhirnya mereka harus keluar dari perembunyiannya.

10. Warm Bodies


IMDB Rating : 7.0
Genre : COMEDY, Horror, Romance
Director     : Jonathan Levine
Cast              : Nicholas Hoult, Teresa Palmer, John Malkovich

Teori berbeda tentang dunia zombie dijelaskan di film ini. Kisah romantic seorang zombie yang mencintai manusia, disini ada teori bahwa cinta adalah sumber kehidupan dan satu lagi cinta itu buta!


Sebenernya masih banyak lagi film-film yang menurut ane lucu dan punya jalur cerita yang bagus di tahun 2013 ini… Cuma, inilah 10 terbaik menurut ane.

Share it Please

Unknown

"Seorang pelajar berumur 16 tahun yang lahir pada tanggal 17 agustus 1997 dan sekarang duduk di tingkat SMA, Fans dari AS Roma sejak 2006."
Ditulis oleh: Ghalib Rifaldi D. Forza Roma Updated at : 7/05/2014 03:44:00 PM

0 comments :

Post a Comment

Copyright @ 2013 GR17 . Designed by Templateism | Love for The Globe Press