Pengumuman:

Selamat menjalankan ibadah puasa bro :D

Saturday, July 5, 2014

10 FILM KOMEDI TERBAIK 2012

Ininih 10 film-film komedi terbaik menurut ane di tahun 2012 kemarin

1. 21 Jump Street 


IMDB Rating : 7.2
Genre : COMEDY, Action, Crime
Director         : Phil Lord, Christopher Miller
Cast : Jonah Hill, Channing Tatum, Ice Cube, Brie Larson

Film yang berkisah tentang sepasang sahabat yang baru diterima menjadi polisi dan ditugaskan untuk membongkar kedok bandar narkoba di suatu SMA. Film ini memiliki kisah yang sangat menarik dan gak terduga. mengenai persahabatan mereka berdua selama bertugas, aksi-aksi kejar-kejaran polisi yang menjadi aksi komedi, dan juga konflik yang dihadapi kedua sahabat itu. :’v

Film ini mendapat 6 penghargaan dan 19 nominasi WOW! Dan tahun 2012 ini sekuel selanjutnya akan tayang yaitu 22 Jump Street

2. TED


IMDB Rating : 7.1
Genre : COMEDY, Fantasy
Director : Seth McFarlane
Cast : Mark Wahlberg, Mila Kunis

Kisah seorang anak laki-laki yang permintaannya dukabulkan di suatu malam, yang membuat boneka beruangnya hidup dan menjadi temannya hingga dewasa. Tapi sayangnya, sang pacar menginginkan dia berhenti tinggal dengan TED si beruang yang sekarang sudah menjadi liar. Dan tentunya diujung cerita ada drama yang cukup mengharukan. :’v

Dan kabarnya sekuel kedua bakal keluar di 2015, TED 2 Coming Soon :D

3. Wreck-It Ralph


IMDB Rating : 7.8
Genre : COMEDY, Animation, Adventure, Family
Director : Rich Moore
Cast : John C. Reilly, Jack McBrayer, Jane Lynch

Pernahkah ente bayangin, karakter-karakter di dalam game itu sebenernya memiliki kehidupannya sendiri didalam game itu?? Begitulah yang terjadi dalam film ini. Sebuah game memiliki tokoh baik dan jahat, yang baik memiliki kehidupan yang nyaman dalam console game, sedang yang jahat memiliki kehidupan yang sebaliknya, padahal tokoh yang berperan jahat itu sebenarnya baik dan bukan jahat yang jahat, walaupun ada sebagian yang jahat itu jahat :v . Disinilah aksi Ralph (tokoh jahat yang baik) beraksi mendapatkan kehidupannya yang layak dan bertarung melawan virus.

4. Here Comes The Boom


IMDB Rating : 6.5
Genre : COMEDY, Action, Drama ( menurut ane :v )
Director : Frank Coraci
Cast : Kevin James, Salma Hayek, Henry Wrinkler

Guru Biologi SMA yang udah berkepala 4 yang berusaha menjadi seorang petarung di UFC untuk mengurangi kekurangan dana yang dialami oleh SMA-nya dan menyelamatkan temannya yang seorang guru musik tua agar tidak dipecat, dan satu lagi yaitu usahanya dalam mengajari para pendatang untuk menjadi warga Negara Amerika yang baik dan legal.

5. Madagascar 3: Europe’s Most Wanted


IMDB Rating : 7.0
Genre : COMEDY, Animation, Adventure, Family
Director : Eric Darnell, Tom McGrath
Cast : Ben Stiller, Jada Pinkett Smith, Chris Rock

4 Sahabat ini masih berjuang untuk bisa kembali ke rumah mereka di kebun binatang New York, Pertualangan mereka membawa mereka ke Eropa. Alex, Marty, Gloria, Melman menemukan penyamaran yang bagus untuk dapat kembali ke New York yaitu ikut di sirkus keliling.


6. The Dictator


IMDB Rating : 6.4
Genre : COMEDY
Director : Larry Charles
Cast : Sacha Baron Cohen, Anna Faris, John C. Reilly

Kisah heroik seorang diktator yang benar-benar diktator yang sampe-sampe tidak menerima satu orangpun yang melawannya ataupun yang tidak sependapat dengannya akan langsung dihukum, dan disini diceritakan si Aladeen terjebak di luar wilayah kekuasaannya dan bertemu orang banyak orang yang membenci dia.

7. Hotel Transylvania


IMDB Rating : 7.1
Genre : COMEDY, Animation, Family
Director : Genndy Tartakovsky
Cast : Adam Sandler, Kevin James, Selena Gomez

Seorang drakula, yang mengelola sebuah hotel untuk para makhluk astral, dan hotel ini terletak jauh sekali dari dunia manusia, dia pun begitu melindungi putrinya untuk jauh dari manusia. Sampai akhirnya saat dia melaksanakan ultah ke-118 putrinya ia mengundang semua makhluk astral, dan ternyata ada seorang pemuda (manusia) yang datang ke hotel itu. Dia pun terus berusaha agar putrinya tidak menyukai pemuda itu.

8. ParaNorman


IMDB Rating : 7.0
Genre : COMEDY, Animation, Adventure, Family, Fantasy
Director : Chris Butler, Sam Fell
Cast : Kodi Smit-McPhee, Anna Kendrick, Christopher Mintz-Plasse

Norman, seorang anak yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal, inilah yang membuat dia dianggap aneh oleh orang-orang disekitarnya. Hingga iya mendapat tugas dari pamannya untuk menjaga agar kutukan penyihir tidak kembali menyerang kotanya.

9. Diary of a Wimpy Kid 3: Dog Days


IMDB Rating : 6.4
Genre : COMEDY, Family
Director : David Bowers
Cast : Zachary Gordon, Steve Zahn, Robert Capron, Devon Bostick

Sekuel lanjutan dari Diary of a Wimpy Kid sebelumnya, diceritaken saat Greg sudah menyiapkan segalanya untuk libur musim panas, tetapi rencananya dan semuanya berubah karena desakan orang tuanya, dan rencana ayahnya.


10. Journey 2: The Mysterious Island


IMDB Rating : 5.8
Genre : COMEDY, Action, Adventure, Family, Fantasy, Sci-Fi
Director : Brad Peyton
Cast : Jhon Hutcherson, Dwayne Johnson, Michael Caine

Sean Anderson bersama dengan ayah tirinya menjalankan misi yang didapat dari pesan rahasia yang menurutnya dari kakeknya, dan mereka bertualang untuk menemukan kakeknya yang berada di pulau misterius. Dan kayaknya bakal ada Journey 3 (perhatiin filmnya)
Share it Please

Unknown

"Seorang pelajar berumur 16 tahun yang lahir pada tanggal 17 agustus 1997 dan sekarang duduk di tingkat SMA, Fans dari AS Roma sejak 2006."
Ditulis oleh: Ghalib Rifaldi D. Forza Roma Updated at : 7/05/2014 03:43:00 PM

0 comments :

Post a Comment

Copyright @ 2013 GR17 . Designed by Templateism | Love for The Globe Press