Pengumuman:

Selamat menjalankan ibadah puasa bro :D

Saturday, May 19, 2012

Download Pes 2009 + patch pes 2009 update 2012 buat notebook, BISA!!!

Assalamu'alaikum agan gamerss...
:D

Ane baru beberapa hari yang lalu ngedownload game ini, biasanya ane cuma maenin PES 6 tapi sekarang ane maenin PES 2009, awalnya ane bingung nyari tempat download tapi gak ketemu-ketemu...

setelah ane cari torrentnya ane ketemu...

Buat yang mau download game ini bisa liat dulu spesifikasinya!

itu spesifikasi notebook ane, dengan spesifikasi seperti itu aja game bisa berjalan, jika ingin game berjalan lancar download aplikasinya disini!

Buat pengaturan aplikasinya ikuti sperti gambar
1. klik "seclect" (untuk pilih gamenya!)

2.Centang pilihan sperti pada gambar!

3. klik Run dan pes 2009 akan berjalan dengan lancar..., jika game sudah lancar tanpa pakai 3d analyzer agan gak perlu pakai aplikasi ini!

lanjutin yang tadi...

udah liat spesifikasinya kan?
ane mau nagsih tau sedikit lagi tentang game ini, di PES 2009 ini pertama kalinya diperkenalkan yang namanya BAL alias "Become A Legend"...

di menu BAL ini kita bisa membuat diri kita sendiri sebagai pemain sepak bola, kita hanya mengontrol pemain kita saja  jadi seperti bermain bola di kenyataan, agan juga bisa di beli-beli oleh klub sepak bola lain.

buat yang mau download, bisa liat cara downloadnya di video ini!

buat yang mau download patch pes 2009 disini!
for tutorial ngepatch!


buat tampilan game setelah di patch...

Semoga membantu agan notebook gamers...

BACA JUGA INI!!!!
UPDATE PATCH TOTAL SOCCER EURO 2012!!!!
FORZA ROMA!!!
Share it Please

Unknown

"Seorang pelajar berumur 16 tahun yang lahir pada tanggal 17 agustus 1997 dan sekarang duduk di tingkat SMA, Fans dari AS Roma sejak 2006."
Ditulis oleh: Ghalib Rifaldi D. Forza Roma Updated at : 5/19/2012 03:17:00 PM

6 comments :

  1. Ηello, Nеat post. Τhere's a problem with your web site in internet explorer, would test this? IE still is the marketplace leader and a huge part of other people will omit your great writing because of this problem.

    Check out my homepage: hcg injections
    my web page :: hcg diet injections

    ReplyDelete
  2. Gan, bisa gak untuk notebook spesifikasi kya gini : intel graphics media accelerator 3600 series, ram 2gb, vram 32 mb, win 7 ultimate. Tolong dibalas . . . :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane saranin gabung ke group fb "forum pro evolution soccer 2009" nnti dsana agan bsa download setting.exe utk cek speknya :D

      Delete
  3. gan link buat download pes2099 nya mana kok ga ada. liat video yg di atas ga ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok bro buka videonya di youtube,, klo mau cari link lebih banyak gabung kesini https://www.facebook.com/groups/PLC2009/
      buat patch paling update : http://www.ghalib11.bloggerindonesia.or.id/2013/07/download-pes-2009-gratis-update-patch.html

      Delete

Copyright @ 2013 GR17 . Designed by Templateism | Love for The Globe Press