Pengumuman:

Selamat menjalankan ibadah puasa bro :D

Thursday, May 17, 2012

Catatan bang Bojan Krkic...

Assalamu'alaikum...
:D

ane nemuin artikel bagus nih...
Bang Bojan meiliki catatan indah di tahun pertamanya di AS ROMA!!!

ayo kita baca catatan bang Bojan!!!
"Halo teman-teman,
Saya ingin berbagi dengan Anda mengenai bagaimana kehidupan Saya !
Ini adalah
tahun pertama Saya jauh
dari Barcelona.
Ada banyak perubahan, tapi
Aku berhasil
menyesuaikan diri dengan baik.
Liga Italia
sangat berbeda dengan Spanyol, sangat taktis,
dengan medan yang sulit untuk bermain dan mempunyai banyak pemain yang sangat berpengalaman.
Pengalaman lain mengenai cara hidup, sepakbola adalah sebuah pengalaman dimana Saya bisa mempelajarinya untuk kelanjutan karir besar Saya.
Saya mendapat hal yang sangat positif di AS ROMA,
meningkatkan kemampuan teknis dan
fisik Saya. Pelatihan yang dilakukan selama ada di Trigoria merupakan sebuah hal yang spektakuler dan dengan level yang sangat tinggi.
AS ROMA adalah sebuah klub yang besar dan mempunyai tifosi yang penuh cinta dan luar biasa besarnya.
Hal ini mereka tunjukan dengan sebuah slogan "Unico Grande Amore'' alias satu cinta yang besar, dan selalu menunjukkan rasa kasih yang
tak terbatas untuk tim dan pemain harus memberikan
segalanya baik itu dalam setiap latihan maupun dalam setiap pertandingan.
FORZA ROMA!!!!

 Sumber: IUR
Share it Please

Unknown

"Seorang pelajar berumur 16 tahun yang lahir pada tanggal 17 agustus 1997 dan sekarang duduk di tingkat SMA, Fans dari AS Roma sejak 2006."
Ditulis oleh: Ghalib Rifaldi D. Forza Roma Updated at : 5/17/2012 10:47:00 AM

0 comments :

Post a Comment

Copyright @ 2013 GR17 . Designed by Templateism | Love for The Globe Press