Pengumuman:

Selamat menjalankan ibadah puasa bro :D

Saturday, May 26, 2012

Download E-book IPA SMP (Fisika-Biologi)

Assalamu'alaikum...
:D

Aduwhhh, sekarang Ulangan Umum makin dekat ane gak bisa main game lagi, harus study hard kebetulan ane kepikiran juga kalo ane punya E-book IPA SMP kelas 7 sampai 9...

Siapa tau ada agan-agan yang butuh untuk memantapkan diri menuju Ulangan Umum, biar naik kelas gitu...

Sebagai bonus dari ane, ane nyediain Tips menhadapi Ujian atau Ulangan...
1. Niat tulus!, jangan niat nyontek! kalau udah niat nyontek kerjaan agan pasti enggak barokah...
2. Belajar!, ini penting Banget, ini juga ada hubungannya dengan tips nomor 1 kalau niat tulus pasti agan belajar, kalau  agan gak belajar pasti niat nyontek.
3. Berdo'a kepada Allah S.W.T., kalo niat tulus pasti berdo'a.
4. Tulis Status Facebook atau Tweet di Twitter agan-agan sekalian dengan subject "minta do'a teman-teman y..."
5. Sebarkan SMS ke teman-teman agan minta do'a biar sukses...
6. Kalau hasilnya bagus berterimakasihlah pada Allah S.W.T. jangan sama pacar agan...
Sekian dulu Tipsnya...

for E-book


Langsung aja dech...
buat agan yang mau download E-book ini KLIK DISINI!
Share it Please

Unknown

"Seorang pelajar berumur 16 tahun yang lahir pada tanggal 17 agustus 1997 dan sekarang duduk di tingkat SMA, Fans dari AS Roma sejak 2006."
Ditulis oleh: Ghalib Rifaldi D. Forza Roma Updated at : 5/26/2012 07:57:00 PM

0 comments :

Post a Comment

Copyright @ 2013 GR17 . Designed by Templateism | Love for The Globe Press