Pengumuman:

Selamat menjalankan ibadah puasa bro :D

Wednesday, April 25, 2012

Enrique menyesal dan meminta maaf kepada para Romanisti

Assalamu'alaikum, berita baru nih....




AS Roma menelan pil pahit kala ditundukkan 0-4 oleh Juventus di Juventus Arena, Minggu (22/4). Luis Enrique lantas meminta maaf atas hasil memalukan tersebut.

Menurutnya, ia adalah sosok utama yang perlu disalahkan atas kegagalan Roma pada laga tersebut. Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu lagi-lagi menegaskan komitmennya bersama Roma.

"Itu kesalahan saya karena kami hanya memperoleh 50 poin. Tapi saya tidak akan berhenti karena kritik dari anda," tegas mantan pelatih Barcelona B itu. "Apa yang tidak berjalan baik adalah kesalahan saya, hal positif yang kami lakukan adalah memahami para pemain."

Enrique melanjutkan, "Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi pada sepak bola. Tapi anda bisa tetap tenang meski saya takkan di berada di sini lima tahun mendatang. Saya akan pergi jika klub meminta."

Ketergantungan akan sang kapten, Francesco Totti juga menjadi perhatian Enrique. Ia berharap, armada Il Lupi harus meninggalkan kebiasaan tersebut karena Totti tak mungkin selamanya berada di Roma.

"Totti berumur 35 tahun dan dia tidak abadi. Dia tak bisa bermain hingga usia 50 tahun. Tim harus terus berjuang meski dia ada di kursi pemain," pungkas Enrique.


Share it Please

Unknown

"Seorang pelajar berumur 16 tahun yang lahir pada tanggal 17 agustus 1997 dan sekarang duduk di tingkat SMA, Fans dari AS Roma sejak 2006."
Ditulis oleh: Ghalib Rifaldi D. Forza Roma Updated at : 4/25/2012 09:50:00 AM

0 comments :

Post a Comment

Copyright @ 2013 GR17 . Designed by Templateism | Love for The Globe Press