Pengumuman:

Selamat menjalankan ibadah puasa bro :D

Tuesday, April 24, 2012

Duo Raksasa Spanyol Tumbang di Leg Pertama Liga Champion



Assalamu'alaikum  agan....
:D

Ane Hadir bawa berita baru nih, ternyata 2 tim yang paling diunggulkan di semifinal liga champion ini Barca dan Madrid mampu ditaklukan oleh Chelsea dan Bayern di Markas mereka.
Pada hari  Rabu kemarin Madrid ditaklukkan oleh Bayern dengan skor 2-1 di Allianz Arena, Bayern bisa menang berkat gol "Super" Mario Gomez di menit 90, wadow temen2 ane yang madridista kecewa banget ngeliat gol itu, di menit-menit terakhir lagi, saya rasa Madridista sedang galau sekarang....

Begitu pula dengan  Barcelona, tim Catalan ini takluk oleh Chealse di Stamford Bridge dengan skor 1-0, yang ane bingungin padahal shoting paling banyak Barca, "Ball Possesion" Barca 72% sisanya Chelsea, tapi namanya sepakbola apapun bisa terjadi. Kalau menurut ane pemain yang paling berpengaruh terhadap kemenangan The Blues adalah sang kiper "Peter Cech". Penyelamatannya bagus semua gan, Sukses banget tuh Pelatih baru Chealsea, Luar Biasa.....

Berarti Madrid harus meraih kemenangan hanya dengan 1 gol saja di Santiago Bernebeau esok dan tidak memberikan Philip Lahm dan kawan-kawan untuk mencetak 1 golpun, Sedangkan Barcelona harus menang dengan skor 2-0 sajauntuk lolos ke Final Liga Champion.

Selamat buat para fans Chealse dan Bayern yo!!!!
Kita besok akan posting Big Match klub Kesayangan ane antara Juventus melawan A.S. Roma!!!
FORZA ROMA!!!
Share it Please

Unknown

"Seorang pelajar berumur 16 tahun yang lahir pada tanggal 17 agustus 1997 dan sekarang duduk di tingkat SMA, Fans dari AS Roma sejak 2006."
Ditulis oleh: Ghalib Rifaldi D. Forza Roma Updated at : 4/24/2012 09:15:00 PM

0 comments :

Post a Comment

Copyright @ 2013 GR17 . Designed by Templateism | Love for The Globe Press