Pengumuman:

Selamat menjalankan ibadah puasa bro :D

Thursday, August 15, 2013

Kerja Di Easy Hits 4 U Dapet Money dan Nambah Pengunjung Blog!!!

Sebelum ane menerangkan cara dapat duit tanpa modal di Easyhits4u daan cara visitor yang banyak di blog anda, jika anda belum daftar Easyhits4u, join DI SINI terlebih dahulu.

Ya .... untuk mendapatkan traffic atau visitor aatau pengunjung tidaklah sesulit apa yang kita bayangkan , dengan berbagai teori dan kegiatan yang melelahkan sampai mengucurkan keringat darah #lebay , ada yang lebih cepat dan lebih singkat untuk mendapatkan traffic gratis dan sekaligus dapat isi dompet.



Easy Hits 4 U memberikan kemudahan kepada para blogger yang baru membuat blog untuk mendapatkan traffic agar blog cepat deteksi oleh search enggine dan mendapatkan rangking yang cukup bagus. syaratnya cukup mudah dan gampang serta tidak harus mengeluarkan uang sepeserpun karena kita yang akan dibayar.

EasyHits4U akan memberikan komisi bagi siapa saja yang aktif surfing di websitenya. Untuk setiap 1000 kali surfing kita akan mendapat $0.3. Selain itu kita akan mendapat $0.1 dari referral kita yang aktif surfing sebanyak 100 kali.

Bagaimana kita menerima pembayaran dari EasyHits4U? Minimum payout di EasyHits4U hanya $3. Itu artinya kalau balance kita sudah mencapat $3 baru bisa ditarik ke PayPal atau AlertPay. Pembayaran akan dikirim setelah 5-6 hari kerja.

Yang mau tau cara surfingnya bisa cek disini,, jaadi jangan lama-lama ayo gabung!!! :D
Share it Please

Unknown

"Seorang pelajar berumur 16 tahun yang lahir pada tanggal 17 agustus 1997 dan sekarang duduk di tingkat SMA, Fans dari AS Roma sejak 2006."
Ditulis oleh: Ghalib Rifaldi D. Forza Roma Updated at : 8/15/2013 10:39:00 PM

2 comments :

Copyright @ 2013 GR17 . Designed by Templateism | Love for The Globe Press