Pengumuman:

Selamat menjalankan ibadah puasa bro :D

Wednesday, June 6, 2012

Zeman Tiba di Markas Serigala...

Zdenek Zeman resmi menjadi pelatih baru AS Roma. Dia bergabung ke Trigoria setelah menggantikan tempat Luis Enrique yang mundur pada akhir musim ini. Dan, Zeman pun sudah siap langsung bertugas bersama Roma.



Zeman sendiri mengaku belum mengetahui secara detail rencana Roma ke depannya. Namun, dia pun sudah siap menerima tantangan apapun. Termasuk membenahi tim, dalam aktivitas jual beli pemain.

"Saya senang, dan terima kasih atas kepercayaan terhadap saya. Saya tahu, cepat atau lambat akan kembali ke sini. Semoga kami bisa berkolaborasi membangun tim. Kami akan mencoba untuk menang bersama Roma," tegas Zeman.

"Saya belum tahu apa yang diinginkan Roma, kita akan terus membangunnya. Saya berharap untuk menemukan pemain yang sesuai dengan proyek kami. Adapun skuat saat ini, ada beberapa yang tidak tampil dengan baik musim lalu, tapi semua memiliki kesempatan sama untuk membuktikan diri.

Soal masa depan kapten sekaligus pangeran roma, Francesco Totti, Zeman akan tetap menjamin perannya di skuat, meski tak akan memperlakukannya secara istimewa. Termasuk deputi kapten, Daniele De Rossi yang akan tetap menjadi andalan.

"Francesco Totti? Dia pemain Roma dan saya akan berurusan dengannya sama seperti yang saya lakukan terhadap sisa skuat. Daniele De Rossi adalah gelandang, untuk menjadi bek ia membutuhkan karakteristik lainnya. Dia bisa bermain di pertahanan hanya untuk keadaan darurat. Rodrigo Taddei adalah penyerang hebat dia lebih bagus di posisi itu daripada di sisi pertahanan, pungkasnya.


Semoga dengan tibanya Zdenek Zeman Roma makin SUkses!
Forza Roma!!!

sumber: IUR

Share it Please

Unknown

"Seorang pelajar berumur 16 tahun yang lahir pada tanggal 17 agustus 1997 dan sekarang duduk di tingkat SMA, Fans dari AS Roma sejak 2006."
Ditulis oleh: Ghalib Rifaldi D. Forza Roma Updated at : 6/06/2012 11:24:00 AM

0 comments :

Post a Comment

Copyright @ 2013 GR17 . Designed by Templateism | Love for The Globe Press